Bosan Hidup, Kakek Ngaderi Nekat Gantung Diri

Selasa, 29 Agustus 2017 17:33:28
Reporter : Shohibul Hujjah
Bosan Hidup, Kakek Ngaderi Nekat Gantung Diri

Pasuruan (beritajatim.com) - Seorang kakek bernama Ngaderi (85), warga Jalan Patimura, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Meninggalnya kakek Ngaderi tersebut pertama kali diketahui oleh anak angkat korban bernama Siswanto yang saat itu baru saja membuka bengkelnya.

"Bapak tadi saya tinggal keluar bentar di dalam rumah. Dan betapa kagetnya saya ketika pulang bapak sudah menggantungkan diri dengan kondisi lidah menjulur keluar," ujar Siswanto kepada sejumlah wartawan, Selasa (29/8/2017).

Mendapati hal tersebut, Siswanto kemudian meminta bantuan ke tetangga dan saudara lainnya untuk menurunkan tubuh korban yang menggantung tersebut. "Bapak tadi sudah menggantungkan diri di tiang dekat kamar mandi," imbuhnya.

Ia mengaku, sangat kaget dengan meninggalnya ayah angkatnya tersebut. Pasalnya, sebelum meninggal ayah angkatnya itu dalam keadaan sehat tanpa ada tanda ingin melakukan bunuh diri.

"Pada waktu masih hidup yaitu beberapa hari terakhir ini, bapak memang sempat menulis surat tentang dirinya menaruh uang di beberapa tempat. Dan bapak juga pernah sempat mengeluh kalau dirinya ingin mati," tandasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bangil, Iptu Kuncoro saat dikonfirmasi dengan kasus ini menegaskan, korban memang murni bunuh diri, karena setress hidup sendirian.

"Kami tidak menemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Jadi korban meninggalnya memang murni bunuh diri," tutupnya. (oci/kun)

Tag : bunuh diri, gantung diri, pasuruan

Berita Terkait

Kanal Peristiwa