Stres Nganggur, Pria Ngletih Pilih Kendat

Kamis, 24 Agustus 2017 20:03:12
Reporter : Nanang Masyhari
Stres Nganggur, Pria Ngletih Pilih Kendat

Kediri (beritajatim.com) - Robangin (49), warga Kelurahan Ngletih, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya. Jenasahnya pertama kali diketahui oleh istrinya Siti Mudawamah (47).

Awalnya sang istri melihat suaminya masih duduk di kursi, sewaktu subuh. Lantas ia berpamitan untuk berjualan tahu keliling hingga pukul 07.30 WIB. Saat pulang dan membuka pintu rumah, Mudawamah kaget. Dia melihat suaminya dalam kondisi tergantung di bawah atap rumah. 

Atas kejadian itu, ibu penjual tahu keliling itu berteriak-teriak hingga mengundang warga berdatangan. Akhirnya warga sekitar datang ke lokasi dan melaporkannya ke polisi.

Tak berselang lama, petugas datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi memeriksa sekujur tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan kami, hanya terdapat jeratan tali di leher, posisi kedua gigi atas bawah menggigit lidah, dan keluar sperma di kemaluan korban, tanda tanda orang gantung diri,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Nurinsana Natsir, Kamis (24/8/2017).

Masih katanya, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan, pihaknya menyerahkan jasad korban ke keluarga. Dari hasil informasi yang didapat, korban sebelumnya mengalami depresi karena lama menjadi pengangguran dan pernah dibawa ke rumah sakit jiwa.

Jenasah korban akan dimakamkan di rumah aslinya, kawasan Lingkungan Centong Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Dari informasi yang digali di lapangan, korban bersama istrinya mengontrak rumah di lokasi sejak tiga tahun ini. [nng/but]

Tag : bunuh diri

Berita Terkait

Kanal Peristiwa