Identitas Mayat Terseret Arus Terkuak

Rabu, 23 Agustus 2017 00:02:56
Reporter : Yusuf Wibisono
Identitas Mayat Terseret Arus Terkuak

Jombang (beritajatim.com) - Identitas mayat perempuan yang ditemukan mengapung di sungai Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Jombang akhirnya terkuak. Korban bernama Siti Zulaikah (33), warga Dusun/Desa Tugu, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Kepastian ini terungkap setelah salah satu Perangkat Desa Tugu bersama kerabat korban datang ke kamar mayat RSUD Jombang. "Keluarga korban sudah mendatangi kamar mayat RSUD Jombang dan memastikan bahwa korban bernama Siti Zulaikah," kata Kapolsek Perak AKP Untung Sugiharto, Selasa (22/8/2017).

Menurut keterangan pihak keluarga, lanjut Untung, Siti meninggalkan rumah sejak Senin (21/8/2017) pagi. Setelah dilakukan pencarian, pihak keluarga mendapat informasi dari penjaga saluran air Desa Mojokerep, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri yang melihat perempuan melompat ke aliran Sungai Waru Turi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari sini pihak keluarga sudah meyakini jika yang melompat ke sungai adalah Siti. Ini karena kondisi Siti yang mengalami gangguan jiwa setelah pulang dari Kalimantan hingga akhrnya ditemukan di aliran sungai Dusun Sukorejo. "Karena sudah teridentifikasi selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga," tandas Untung. [suf]

Tag : mayat, jombang

Berita Terkait

Kanal Peristiwa