Ditegur Ibunya, Aziz Nekat Tenggak Racun Serangga

Senin, 21 Agustus 2017 21:51:01
Reporter : Ragil Priyonggo
Ditegur Ibunya, Aziz Nekat Tenggak Racun Serangga

Surabaya(beritajatim.com) - Abdul Aziz (21), pemuda asal Bulak Banteng Lor Gang I, Kenjeran Surabaya, nekat menenggak racun serangga, Senin (21/8/2017). Akibatnya, Aziz mengalami kejang-kejang, kemudian dilarikan ke RSUD dr Soetomo.

Penyebab Aziz melakukan tindakan membayakan itu hanya sepele. Dia ditegur oleh Triana Ningsih, ibunda korban, karena belum berangkat kerja. Triana yang mendapati anaknya dalam keadaan mulut berbusa dan kejang-kejang, berteriak minta tolong.

Teriakan tersebut sontak membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah. Karena kondisi Aziz sudah cukup kritis, warga dan Linmas setempat langsung membawa Aziz ke IRD RSU dr Soetomo Surabaya untuk mendapat pertolongan.

Setelah Aziz dibawa pergi ambulan ke rumah sakit, warga yang ada di TKP kemudian menghubungi Polsek Kenjeran. Sejurus kemudian, korps berseragam cokelat datang ke lokasi. Nah, dalam olah TKP, polisi menemukan bekas cairan di tempat Aziz kejang-kejang. Diduga, Aziz mengalami keracunan setelah menenggak cairan racun serangga.

"Korban usai minum racun serangga langsung tergeletak dan kejang-kejang," kata Kapolsek Kenjeran Kompol Ahmad Faisol Amir, kepada wartawan.

Perwira satu melati dipundaknya juga menambahkan, berdasarkan keterangan ibu korban, sebelum menenggak racun serangga, Aziz sempat marah-marah dan merusak beberepa perabotan rumah. "Korban marah setelah ditegur ibunya, lantaran tak kunjung berangkat bekerja," bebernya.

Setelah menghancurkan sejumlah perabot rumah, Aziz kemudian masuk ke dalam kamar sambil membawa cairan pembunuh serangga yang ia ambil dari bawah meja belajar. "Hingga kini, Aziz masih dalam penanganan intensif tim dokter RSUD dr Soetomo Surabaya," pungkas Amir. [gil/suf]

Tag : bunuh diri

Berita Terkait

Kanal Peristiwa