Kecelakaan Cipali

Dua Sopir Tewas Asal Ponorogo Akan Antar Barang Ini

Jum'at, 11 Agustus 2017 22:37:19
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Dua Sopir Tewas Asal Ponorogo Akan Antar Barang Ini

Ponorogo (beritajatim.com) - Kecelakaan hebat di Tol Cipali Km 116 Jawa Barat, Jumat (11/8/2017) siang melibatkan truk dan sopir dari Ponorogo. Adalah Rudi warga Desa Prajekan, Kecamatan Sukorejo dan Prapto warga Purwosari Kecamatan Babadan.

Dari informasi yang didapat beritajatim.com, ada 20 orang anggota pramuka yang berangkat ke acara Raimuna Nasional 2017 di Cibubur. Namun, karena barang banyak, sehingga kwarcap Ponorogo menyewa truk dan sopir.

Baik peserta maupun truk berangkat dari Kwarcab, Kamis (10/7/2017) malam, sekitar pukul 22.00 wib. Naas, belum sampai di lokasi, truk mengalami kecelakaan hebat.

"Jadi truk yang mengalami kecelakaan tersebut isinya alat-alat pramuka. Mulai dari tenda sampai peralatan masak," kata Sekretaris Kwarcab Pramuka, Sumani.

Dia menjelaskan, saat ini, keadaannya peserta sudah di lokasi acara Raimuna di Cibubur. Namun barang masih di Cipali. Dan baru diambil.

Sementara, untuk jenazah langsung dibawa ke rumah duka Ponorogo. "Saya baru pulang dari rumah korban. Besok pagi kedua korban diperkirakan sampai Ponorogo," pungkasnya. (mit/kun)

Tag : kecelakaan, ponorogo

Berita Terkait

Kanal Peristiwa