Korban Tenggelam Asal Mojoanyar Murni Kecelakaan Air

Rabu, 02 Agustus 2017 17:13:28
Reporter : Misti P.
Korban Tenggelam Asal Mojoanyar Murni Kecelakaan Air

Mojokerto (beritajatim.com) - Pihak kepolisian memastikan korban tenggelam di sungai Desa Kedung Uneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto murni kecelakaan air (laka air). Terkait penemuan baju korban di wilayah Mojosari, hanya karena teman korban panik.

Kapolsek Bangsal, AKP Suparmin mengatakan, terkait tenggelamnya korban di sungai tidak ada motif pembunuhan. "Sudah kami pastikan kejadian ini murni laka air. Terkait pembuangan baju korban, itu karena teman korban itu panik," ungkapnya, Rabu (2/8/2017).

Menurutnya, korban mandi bertiga di sungai Desa Kedung Uneng dan korban tenggelam sekira pukul 16.00 WIB. Namun dua teman korban yakni Tusendi Sujud Wahyudi (17) dan Ruslan Hasbullah alias Ujang (24) tidak langsung melapor ke perangkat desa maupun petugas.

"Seharusnya lapor tapi tidak lapor, malah ditinggal. Namun belum ada unsur kesengajaan dalam kejadian ini, murni karena korban tidak bisa renang. Dua teman korban sudah dilakukan pemeriksaan, masih sebatas saksi. Jasad korban akan divisum, jika ada tanda-tanda kekerasan maka akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.[tin/ted]

Tag : tenggelam, mojokerto

Berita Terkait

Kanal Peristiwa