Ditabrak Dump Truk, Anak Tewas Bapaknya Kritis

Jum'at, 19 Mei 2017 14:00:12
Reporter : Zamachsari
Ditabrak Dump Truk, Anak Tewas Bapaknya Kritis

Sampang (beritajatim.com) - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Nyeburen, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang. Akibat laka itu, seorang pengendara sepeda motor bernama Eko Hariyadi (27) warga Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara ayah korban yang dibonceng, bernama Toha (50) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang, karena mengalami luka yang cukup serius.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, laka maut ini bermula, saat sepeda motor Honda jenis Supra X 125 nopol M 4935 GZ yang ditumpangi korban melaju dengan kecepatan sedang yang dibuntuti mobil L300 nopol M 367 UA dikendarai MF (40) warga Kecamatan Jrengik, Sampang.

Sementara dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi Dump Truk nopol M 8331 UA yang dikendarai oleh ST (60) warga Kabupaten Pamekasan. Sesampainya di lokasi tiba-tiba dump truk itu oleng ke kanan hingga menabrak mobil L300 dan pengendara sepeda motor.

"Menurut keterangan sopir L 300, dump truk dari arah barat oleng ke kanan hingga menabrak dua kendaraan itu, sementara korban MD yaitu pengemudi motor," terang Kasatlantas Polres Sampang, Akp Erika P Putra, Jum'at (19/5/2017).

Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian masih memeriksa serta memintai keterangan beberapa saksi guna memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan maut tersebut. [sar/but]

Tag : kecelakaan

Berita Terkait

Kanal Peristiwa