Sampang Semakin Tengelam

Sabtu, 04 Februari 2017 18:42:58
Reporter : Zamachsari
Sampang Semakin Tengelam

Sampang (beritajatim.com) - Tak diduga sebelumnya, derasnya arus air banjir susulan luapan sungai Kemuning semakin meluber dan nyaris menengelamkan ribuan rumah di kawasan perkotaan.

Sehingga, sebagian korban banjir mulai mengungsi ke dataran tinggi. Sementara ada juga yang masih bertahan di atas genteng rumahnya lantaran terjebak tak bisa menerjang derasnya arus banjir.

Pantauan di lokasi, rata-rata air banjir kali ini setinggi kusen atau sekitar 2 meter. "Saya sudah terlanjur terjebak dan tidak bisa keluar mas. Makanya malam ini kami tidur di atas genteng," kata Selami warga korban banjir yang berada di Kampung Glisgis Desa Gunung Madah, Sabtu (4/2/2017).

Sementara itu, Rahmad yang tinggal di Kelurahan Delpenang berhasil keluar dari rumahnya dan mencari tempat aman untuk keluarganya. "Kami sebelumnya mendengar bahwa banjir kali ini lebih besar dari hari Jumat kemarin. Makanya kami mengungsi," tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya. Plh Kepala BPBD Sampang, Anang Junaidi telah mengingatkan warga untuk mengungasi. Sebab, banjir susulan ini lebih besar dari banjir sebelumnya.[sar/kun]

Tag : banjir, sampang

Berita Terkait

Kanal Peristiwa