Sampang Masih Terendam Banjir

Jum'at, 03 Februari 2017 09:30:39
Reporter : Samsul Arifin
Sampang Masih Terendam Banjir

Sampang (beritajatim.com) - Lantaran sejumlah wilayah di Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, hingga saat ini masih terendam banjir, aktifitas perkantoran baik milik pemerintah maupun swasta nampaknya harus tutup. Tak hanya itu, beberapa lembaga sekolah juga meliburkan siswanya karena banjir masih berlangsung.

"Anak saya sudah tiga hari tidak masuk sekolah mas, ya gemana lagi banjirnya masih dalam," kata Jaelani wali murid SMP negeri 2 Sampang, Jumat (3/2/2017).

Pantau di lokasi, banjir luapan sungai Kemuning yang terjadi semenjak 3 hari kemarin itu di perkirakan rata-rata air masih sedalam 30 cm hingga 1 meter. Terutama di Kelurahan Delpenang dan Desa Pasean. "Kalau tidak ada tambahan kiriman air dari wilayah utara, kemungkinan sore nanti airnya akan surut," kata Muis warga Desa Pasean.

Meski banjir telah melanda Sampang selama tiga hari berturut turut. Namun, hingga saat ini belum terdengar kabar adanya korban jiwa. Hanya kemarin ada siswa SMA meninggal dunia akibat tengelam di bekas kubangan galian c yang terletak di Desa Gunung Madah.[sar/kun]

Tag : banjir, sampang

Berita Terkait

Kanal Peristiwa