IKA-UA Cabang Sidoarjo Terbentuk

Sabtu, 15 Desember 2018 14:33:31
Reporter : M. Ismail
IKA-UA Cabang Sidoarjo Terbentuk

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pengurus Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) Surabaya, Cabang Sidoarjo Masa Bakti 2018-2022 terbentuk.

Pengukuhan resmi pengurus IKA UA itu dilakukan di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo Sabtu (15/12/2018).

Hadir dalam pelantikan Pengurus IKA UA Cabang Sidoarjo itu, Ketua II Pengurus Pusat IKA UA Dr. dr. Pudjo Hartono, Sp.OG(K), yang melantik, Bupati Sidoarjo H. Saiful llah sebagai pelindung dan pejabat lainnya.

Pengurus IKA UA Cabang Sidoarjo yakni
Ketua drg. Winaryo, Sp. Perio, Ketua 1 drg. lzzatul Aini, Sp. Perio, Ketua 2 drg. Abdullah Khizam dan Ketua 3 dr. HM Yudi Herryantoro,MM.

Sekretaris di jabat oleh Dra. Sri Rochani,Ak, Nurul Pujiastuti, S.Kep,Ners,M.Kes dan drg.Dewi Anggraeni Bibi Sp,KGA. Sedangkan Bendahara 1, Lucky Adhitya, SE..Ak.,CA dan drg. Elly Wahyuni.

Di bawah jajaran pengurus harian, juga ada jajaran departemen. Seperti departemen bisnis/usaha dan penggalangan dana. Ada departemen kemitraan dan hubungan Antar lembaga dan departemen lainnya.

Dikatakan Ketua IKA UA Cab. Sidoarjo drg. Winaryo, Sp. Perio, alumni Unair di Sidoarjo ini jumlahnya ratusan orang. Dari jumlah yang ada, dirinya bersama yang lainnya ingin membentuk ikatan atau meningkatkan silaturrahmi seperti kepengurusan yang sama di daerah lainnya. \"Banyak sudah terbentuk ikatan alumni di daerah lainnya. Syukur saat ini di Sidoarjo juga sudah terbentuk,\" katanya.

Pengurus IKA UA Cab. Sidoarjo ini akan merancang program-program yang bisa diintegrasikan dengan program yang ada di perguruan tinggi. Namun yang paling penting bahwa IKA UA menjadi pelopor dalam menjalin kerjasama dan mempererat silaturahmi sesama alumni.

\"Dan tak kalah pentingnya, kehadiran IKA UA Cabang Sidoarjo ini, hadirnya membawa manfaat masyarakat maupun Kabupaten Sidoarjo,\" imbuh Winaryo menambahkan.

IKA UA Cab. Sidoarjo juga siap bekerjasama dengan Pemkab Sidoarjo melalui program-program untuk kemajuan maupun hal baik lainnya untuk Kabupaten Sidoarjo. \"Kita siap kerjasama dengan Kabupaten Sidoarjo, dalam hal baik apapun demi untuk kebaikan anak didik dan masyarakat secara keseluruan di Sidoarjo,\" papar Winaryo.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo H. Saiful llah mengucapkan selamat kepada pengurus IKA UA Cab. Sidoarjo. Dirinya menyambut baik keberadaan IKA UA Cab. Sidoarjo yang diantaranya akan menjalankan program untuk pendidikan dan kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

\"Saya apresiasi pengurus baru ini. Sebagai pimpinan daerah, saya senang apalagi dalam program yang dicanangkan untuk kemajuan dan kebaikan Kabupaten Sidoarjo,\" puji Saiful llah menutup. (isa/ted)

Tag : universitas airlangga

Berita Terkait

Komentar

Kanal Pendidikan & Kesehatan