Direktur Pascasarjana IAIN Madura Resmi Lantik FORMASA Periode 2018-2022

Senin, 07 Mei 2018 12:50:20
Reporter : Samsul Arifin
Direktur Pascasarjana IAIN Madura Resmi Lantik FORMASA Periode 2018-2022

Pamekasan (beritajatim.com) - Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Zainuddin Syarif resmi melantik Pengurus Forum Mahasiswa dan Alumni (FORMASA) Pascasarjana periode 2018-2022.

Acara  digelar di auditorium pascasarjana Jl Raya Panglegur KM 4 Tlanakan. Prosesi pelantikan juga digelar bersamaan dengan kegiatan Kuliah Umum yang mengusung tema 'Politik, Hukum dan Penguatan Demokrasi di Indonesia'. Sekaligus mendatangkan salah satu tokoh muda yang menjabat sebagai anggota DPR RI dapil Madura, Ach Baidowi. 

"Dengan pelantikan pengurus Formasa Pascasarjana ini, kami berharap agar kedepan bisa bersama-sama membangun dan mengembangkan potensi akademik. Khsususnya di lingkungan pascasarjana, baik bagi mahasiswa ataupun alumni," kata Zainuddin Syarif, Senin (7/5/2018). 

Selain itu, pihaknya juga mengimbau jajaran pengurus untuk bersama-sama komitmen membangun sekaligus mengembangkan berbagai program di lingkungan pascasarjana. 

"Bagaimanapun tantangan kita kedepan semakin nyata, apalagi saat ini sudah berlebel Institut. Tentunya tantangan kedepan akan semakin komplit," imbaunya. 

"Dari itu kami sampaikan selamat kepada jajaran pengurus Formasa IAIN Madura yang sudah dilantik untuk periode 2018-2022, semoga kedepan bisa bersama-sama membangun sekaligus mengembangkan berbagai program di kampus kita tercinta. Khususnya program pascasarjana," harapnya. 

Dalam kesempatan itu tampak hadir Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim, Kepala Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Kaprodi Hukum Keluarga Islam (HKI) serta jajaran akademika di kampus negeri di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. 

Selain itu juga tampak hadir langsung Ketua Formasa Pascasarjana IAIN Madura Moh Elman beserta jajaran pengurus, serta sejumlah mahasiswa pascasarjana dan beberapa undangan yang menghadiri program yang dikemas dengan kuliah umum. [pin/ted] 

Tag : iain madura

Berita Terkait

Komentar

Kanal Pendidikan & Kesehatan