JiwaSraya Serahkan Santunan ke Ahli Waris Dosen STAI Al-Khairat Pamekasan

Rabu, 18 April 2018 23:48:16
Reporter : Samsul Arifin
JiwaSraya Serahkan Santunan ke Ahli Waris Dosen STAI Al-Khairat Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Kepala Kantor Wilayah Surabaya PT Asuransi JiwaSraya (Persero) Dwi Laksito menyerahkan 'santunan meninggal dunia' kepada ahli waris salah satu dosen STAI Al-Khairat Pamekasan (Almarhum) Moh Saleh, Rabu (18/4/2018).

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Abdul Muin didampingi langsung oleh ahli waris Almarhum Moh Saleh, serta disaksikan sejumlah civitas akademika di kampus yang beralamat di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2.

"Kegiatan ini merupakan penyerahan santunan JiwaSraya kepada ahli waris teman kita, almarhum Moh Saleh. Mudah-mudahan amal baiknya diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala dan semoga ahli waris diberi kesabaran dan ketabahan," kata Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Abdul Muin.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada ahli waris almarhum jika ada beberapa hal yang tidak berkenan selama berada di lingkungan kampus. "Kami atas nama pimpinan STAI Al-Khairat menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga almarhum," ungkapnya.

"Penyerahan santunan ini juga menunjukkan bahwa apa yang kita lakukan selama ini, khususnya program simpanan hari tua atau sehat JiwaSraya sebagai upaya kami memberikan layanan terbaik. Tentunya juga kami harapkan bisa mendorong civitas lain, dan kerjasama ini kedepan tetap berlanjut," jelasnya.

Sementara Kepala Kanwil Surabaya PT JiwaSraya (Persero) Dwi Laksito juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar STAI Al-Khairat Pamekasan, sekaligus menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dalam beberapa tahun terakhir. "Kami berharap mudah-mudahan santunan ini bermakna baik dan bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala," ungkapnya.

"Selain itu kami juga berharap mudah-mudahan kedepan kerjasama ini terus berlanjut sekaligus bisa disosialisasikan kepada para mahasiswa agar juga bisa memegang police asuransi JiwaSraya," harap pria kelahiran Solo berusia 54 tahun. [pin/kun]

Tag : stai al-khairat

Berita Terkait

Komentar

Kanal Pendidikan & Kesehatan