BMH Jatim Gelar Cek Kesehatan Gratis di Parkir Timur Sidoarjo

Minggu, 04 Maret 2018 12:15:59
Reporter : -
BMH Jatim Gelar Cek Kesehatan Gratis di Parkir Timur Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-159 Kabupaten Sidoarjo, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar kegiatan layanan cek kesehatan gratis untuk masyarakat Sidoarjo. 

Bertempat di halaman Parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, BMH menyediakan beberapa pilihan cek kesehatan gratis untuk masyarakat. 

Mulai dari cek tekanan darah, gula darah, asam urat hingga kolesterol telah disiapkan BMH dalam kesempatan tersebut.

Acara yang bersamaan dengan acara Fun bike dan sepeda hias tersebut sangat meriah yang diikuti hamper 10.000 perserta. 

Juga hadir Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah dalam membuka acara tersebut. Banyak peserta fun bike yang memanfaatkan layanan kesehatan gratis dari BMH tersebut."BMH telah menyiapkan tenaga medis yang handal untuk membantu cek kesehatan gratis ini. Alhamdulillah respon warga Sidoarjo sangat antusias sekali."ujar Abdan Syakuro, Manager Program BMH Jatim dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (4/3/2018).

Salah satu peserta cek kesehatan mengungkapkan perasaan yang senang bisa mendapatkan layanan cek kesehatan gratis dari BMH. "Kami mengharapkan kegiatan yang positif seperti ini bisa sering diadakan, karena sangat membantu warga untuk sadar dan peduli Kesehatan. Terima kasih untuk BMH. "imbuh Irfan dengan wajah gembira

Selain menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, BMH juga menyediakan layanan konsultasi Ziswaf dan pembagian bantuan operasional pendidikan untuk dhuafa. 

Sehingga masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan info dan berbagai program unggulan dari Laznas BMH. [ted]

Tag : kesehatan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Pendidikan & Kesehatan