Keluarga Alumni STAI Al-Khairat Pamekasan Resmi Dilantik

Senin, 12 Februari 2018 20:43:57
Reporter : Samsul Arifin
Keluarga Alumni STAI Al-Khairat Pamekasan Resmi Dilantik

Pamekasan (beritajatim.com) - Keluarga Alumni STAI Al-Khairat Pamekasan periode 2018-2022 secara resmi dikukuhkan sekaligus dilantik bersamaan dengan kegiatan Seminar Nasional dan Pengukuhan Kausar di auditorium kampus di Jl Raya Palengaan (Palduding) Nomor 2, Senin (12/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, para pengurus yang diwakili jajaran pengurus harian dilantik langsung oleh Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Abdul Muin dan disaksikan para alumni, mahasiswa, jajaran akademisi, para undangan hingga tamu kehormatan Dr TGH Muhammad Zainul Majdi MA.

"Pelantikan ini sebagai langkah awal agar kita bersama jajaran pengurus bisa bekerja maksimal sesuai dengan berbagai program yang sudah kita canangkan bersama dalam beberapa tahun kedepan," kata Ketua Kausar Hidayatus Sibyan saat memberikan sambutan pasca pelantikan.

Selain itu pihaknya menegaskan keberadaan organisasi yang dipimpinnya sebagai kepanjangan tangan dari almamater, khususnya dalam aspek eksternal. "Keberadaan Kausar ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturrahim antar alumni, sekaligus menjadi jembatan antara alumni dengan kampus kita tercinta," ungkapnya.

"Dari itu kami berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran elemen khususnya kepegurusan untuk selalu bersama-sama dan komitmen mengawal berbagai program kita kedepan. Sebab selain demi Kausar, program kita juga kita garap demi kepentingan kampus kita tercinta," jelas mantan presiden mahasiswa (presma) STAI Al-Khairat Pamekasan.

Sementara Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan Abdul Muin berpesan agar para alumni intens membangun sinergitas bersama instansi yang dipimpinnya. "Bagaimanapun para alumni ini merupakan produk yang dihasilkan dari proses pendidikan kampus, sehingga sangat penting ada sinergitas demi kebersamaan mengembangkan kampus di masa yang akan datang," pesanya.

"Tidak kalah penting kami berharap agar kedepan benar-benar terjalin sinergitas antar kampus dan alumni, sehingga kita saling memberikan dukungan dalam berbagai program yang dijalankan. Tentunya demi pengembangan kampus agar lebih baik dan berkualitas," pungkasnya. [pin/but]

Tag : stai al-khairat

Berita Terkait

Komentar

Kanal Pendidikan & Kesehatan