Satpam Universitas Jember Pertahankan Gelar 4 Tahun Berturut-turut

Rabu, 10 Januari 2018 19:21:27
Reporter : Oryza A. Wirawan
Satpam Universitas Jember Pertahankan Gelar 4 Tahun Berturut-turut
Satpam Unej tunjukkan ketangkasan. [Foto: Wirawan/bj.com]

Jember (beritajatim.com)--Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo memberikan penghargaan kepada Satuan Pengamanan Universitas Jember sebagai Satpam Terbaik.

Ini untuk keempat kalinya sejak 2014 Satpam Unej menjadi yang terbaik di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Penghargaan diberikan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke-37, di halaman Mapolres Jember, Rabu (10/1/2018). "Saya minta anggota satpam di Jember selalu berusaha meningkatkan profesionalisme," kata Kusworo.

Pertama, anggota Satpam harus menyadari jika bekerja adalah ibadah. "Selain itu profesi Satpam adalah profesi yang luhur dan mulia. Saya harap semua anggota Satpam di Jember terus berusaha mengasah berbagai keterampilan yang dapat mendukung tugas-tugas keseharian," kata Kusworo.

Kusworo juga meminta satpam di Jember selalu menjalin komunikasi dengan kepolisian sebagai pembina. "Ini agar terjalin sinergi lebih baik, karena tugas-tugas pengamanan di masa mendatang lebih kompleks dan berat," jelasnya.

Komandan Satpam Universitas Jember M. Mahfud bersyukur meraih kembali predikat terbaik.

"Prestasi ini adalah hasil kerja keras semua anggota dengan dukungan penuh dari Universitas Jember," katanya. Anggota Satpam Universitas Jember juga menjadi juara dalam lomba drill tongkat dan juara lomba drill borgol. [wir/air]

Tag : unej

Berita Terkait

Komentar

Kanal Pendidikan & Kesehatan