Admin 'Persatuan Gay Universitas Brawijaya' Pakai Foto Palsu

Rabu, 26 Juli 2017 01:23:25
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Admin 'Persatuan Gay Universitas Brawijaya' Pakai Foto Palsu

Malang (beritajatim.com) - Ketua tim Advokasi Universitas Brawijaya, Prija Djatmiko mengungkapkan berdasarkan penelurusan tim IT Universitas Brawijaya (UB) ada seseorang yang menyamarkan admin dengan memasang foto orang lain.

Pemilik fotopun sudah diidentifikasi, dan menyangkal jika dirinya merupakan admin grup. Foto yang digunakan oleh admin grup merupakan foto Hafid Rachmawan Priyatna.

"Admin grup menggunakan nama Aditya Radit. Tapi foto yang dipasang milik Hafid Rachmawan Priyatna, sudah diklarifikasi sama Hafid jika itu bukan dirinya, hanya fotonya yang diambil," kata Prija, Selasa (25/7/2017).

Sanksi tegas disiapkan oleh pihak kampus, Prija mengatakan tidak akan mentolerir organisasi LGBT yang membawa nama kampus. Ia juga menyangkal jika Universitas Brawijaya merupakan sarang LGBT.

"Kami menyangkal jika Universitas Brawijaya merupakan sarang LGBT. Anggapan ini karena adanya situs-situs yang membawa nama kampus. Makanya kami akan menuntut hukum dan minta bantuan tim cyber crime untuk menangkap admin," tandas Prija. [luc/suf]

Tag : universitas brawijaya

Berita Terkait

Kanal Pendidikan & Kesehatan