Madura United Perpanjang Kontrak Engelberd Sani

Sabtu, 05 Januari 2019 12:03:54
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Perpanjang Kontrak Engelberd Sani

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC memperpanjang kontrak pemain serba bisa, Engelberd Sani guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Kembalinya pemain asal Papua, sebagai bagian dari skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Sekaligus melengkapi empat komposisi pemain yang stanbay bersama tim dalam empat tahun terakhir.

Sebelumnya terdapat nama Asep Berlian, Guntur Ariyadi dan Slamet Nurcahyo yang sudah empat tahun bersama tim yang bermarkas di Pulau Garam. \"Dalam proses kontrak yang kami lakukan, ada empat pemain yang menjadi bagian tim selama empat musim beruntun,\" kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Sabtu (5/1/2019).

\"Ada seloroh dari Engelberd, katanya ia biasanya setiap tahun pindah klub. Tapi saat bersama Madura United, ia merasa enggan pindah klub lagi,\" ungkap pria yang akrab disapa HS.

Memang selama ini sosok Engelberd Sani kerap gonta-ganti klub, dan bahkan dirinya juga kerap dan seringkali dijuluki Si Anak Bengal. Hanya saja dirinya justru mengaku sangat kerasan bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Saat ini tercatat sebanyak 17 pemain termasuk Engelberd Sani yang dinyatakan resmi sebagai bagian dari keluarga besar Madura United FC. Meliputi sebanyak 15 pemain lokal, yakni Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Andik Vermansah, Asep Berlian, Fachruddin Aryanto dan Fandri Imbiri.

Selain itu juga terdapat sosok Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, Irsan Lestaluhu, Mohammad Ridho Jazulie, Rifad Marasambesy, Satria Tama Hardianto, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi.

Sementara pemain asing masih ditempati dua pemain berbeda, meliputi Dane \'Batman Face\' Milovanovic (Australia/Asing Asia) dan Zah Rahan Krangar (Liberia/Asing Non Asia). Bahkan tidak menutup kemungkinan bakal ada dua pemain asing lain yang bakal bergabung di sisa masa transfer pemain. [pin/but]

Tag : madura united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga