Setelah Kalah dari PSG, Liverpool Diuji Everton

Sabtu, 01 Desember 2018 16:04:10
Reporter : M Muthohar
Setelah Kalah dari PSG, Liverpool Diuji Everton

Surabaya (beritajatim.com) - Jürgen Klopp membantah anggapan kekalahan di Liga Champions tengah pekan kemarin memberikan dorongan tambahan untuk Liverpool memenangkan derbi Merseyside, lawan Everton.

Harapan the Reds lolos dari Grup C terancam setelah kalah 2-1 dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

Namun, Klopp tidak yakin hasil negatif tersebut memberikan aura negatif di skuat menjelang duel dengan Everton di Anfield, weekend ini.

“Jika Anda mengizinkan kami memainkan laga langsung setelah laga Rabu kemarin, kami akan main – dengan cara terbaik melawan tim yang sama lagi,” tegas sang manajer pada Jumat.

“Kami tidak senang dengan apa yang kami lakukan, kami tidak senang dengan apa yang mereka lakukan, namun ini tidak bertahan selama tiga atau empat hari. Kami semua manusia biasa – jika Anda marah tentang sesuatu maka dan di hari berikutnya sama, kemudian di hari berikutnya lagi sama maka itu sesuatu yang sangat serius.

“Kami terbiasa dengan itu, kami tahu sebelumnya, kami melawan Everton akhir pekan ini. Saya pikir kami tidak butuh motivasi ekstra karena kami kalah di Paris dan karena hal-hal yang terjadi di sana di lapangan. Saat Anda menandatangani kontrak untuk Liverpool Anda mengerti 100 persen tanggung jawab untuk laga-laga tersebut.

“Tidak ada yang harus mengatakannya kepada Anda. Semua orang tahu mengenai derbi ini – para pemain ingin menjadi bagian dari ini sebelum mereka gabung klub ini," katanya. [but]

Sumber: liverpoolfc.com

Tag : liga inggris

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga