Pekan Ke-31 Liga 1, Madura United Kembali Melorot ke Posisi 8 Klasemen

Senin, 19 Nopember 2018 11:47:42
Reporter : Samsul Arifin
Pekan Ke-31 Liga 1, Madura United Kembali Melorot ke Posisi 8 Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC kembali melorot ke posisi delapan klasemen pasca meraih 1 poin berkat hasil imbang 3-3 saat bertandang ke markas PSMS Medan pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11/2018) kemarin.

Dari hasil tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menggenapkan raihan poin menjadi 44 poin dari 31 pertandingan yang dijalani. Posisi mereka digeser Persebaya Surabaya yang juga naik ke posisi enam klasemen berkat menang telak 2-5 atas Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018) malam.

Saat ini mereka tertinggal 10 poin dari PSM Makassar yang bertengger di posisi puncak klasemen sementara, sekaligus memupus harapan mereka untuk bersaing memperebutkan status juara untuk kompetisi tertinggi sepakbola tanah air musim ini.

Sebab saat ini kompetisi sudah menyisakan sebanyak tiga pertandingan, khususnya bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Namun mereka masih memiliki peluang sekalipun tipis untuk berlaga di kompetisi level Asia, musim depan.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi runner up dengan raihan sebanyak 50 poin (30 laga), Persib Bandung di posisi ketiga dengan raihan sebanyak 49 poin, disusul Bhayangkara FC dengan raihan sebanyak 46 poin, Borneo FC 45 poin dan Bali United FC 44 poin.

Sementara posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, masing-masing PS Tira di posisi 16 klasemen dengan raihan sebanyak 36 poin, disusul Perseru Serui dengan raihan sebanyak 35 poin, serta PSMS Medan dengan raihan sebanyak 34 poin di dasar klasemen. [pin/kun]

Tag : madura united, liga 1

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga