Kecapekan dan Kram Penyebab Kekalahan PSS Sleman Atas Madura FC

Senin, 12 Nopember 2018 22:51:39
Reporter : Temmy P.
Kecapekan dan Kram Penyebab Kekalahan PSS Sleman Atas Madura FC

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Kepala PSS Sleman, Seta Nurdiyantara mengakui bahwa laga melawan Madura FC di Stadion A. Yani Sumenep pada Senin (12/11/2018) merupakan sebuah pertandingan yang berat.

"Seperti yang kami prediksi dari awal, permainan Madura FC cukup bagus. Ini memang pertandingan yang berat bagi kami," katanya.

Ia mengaku pemainnya sudah berusaha maksimal dalam laga tandang tersebut. Namun faktor kelelahan fisik pemain setelah menempuh perjalanan jauh dari Yogya ke Sumenep, menjadi salah satu faktor penyebab kekalahan tim nya.

"Yang membuat kami lengah itu masalah 'recovery'. Seharian kami menempuh jalan darat dari Yogya ke Sumenep. Akibatnya pemain kami lelah dan kram saat pertandingan," ujarnya.

Sementara disinggung masalah tekanan dari suporter tuan rumah dalam laga tersebut, Seta menganggap sebagai sesuatu hal yang wajar.

"Kalau tekanan itu pasti ada. Wajarlah ada tekanan dari suporter tuan rumah. Main dimanapun sama. Tapi pemain tadi tetap 'enjoy' kok. Tidak terlalu terbebani. Karena kami sudah sampaikan ke pemain, fokus saja di pertandingan," ucapnya.

Sementara salah satu pemain PSS Sleman, Moh. Bagus Nirwanto mengatakan, dirinya bersama para pemain lain sudah berupaya maksimal. Namun keberuntungan tidak berpihak padanya.

"Kami sudah main dengan impressif. Tapu ternyata kami tidak beruntung. Keberuntungan ada di tuan rumah," tandasnya.

Laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2018 antara Madura FC kontra PSS Sleman di Stadion A. Yani Sumenep, Senin (12/11/2018) berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. [tem/suf]

Tag : madura fc

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga