Jamu PSM, Persebaya Ingin Beri Kado Warga Kota Pahlawan di Hari Pahlawan

Jum'at, 09 Nopember 2018 16:51:11
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Jamu PSM, Persebaya Ingin Beri Kado Warga Kota Pahlawan di Hari Pahlawan

Surabaya (beritajatim.com) - Menghadapi pemuncak klasmen, Persebaya tak akan keder. Bahkan, skuad Bajol Ijo ini malah mematok target kemenangan. Apalagi, bertepatan dengan Hari Pahlawan, Persebaya ingin memberikan kado spesial bagi masyarakat Kota Pahlawan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018) besok.

Terlebih, saat ini kondisi skuad Persebaya sedang on fire pasca menjungkalkan Persija. "Pertandingan besok akan jadi spesial, karena kami akan berlaga di Hari Pahlawan. Tentu, besok pemain akan berlipat semangatnya untuk meraih kemenangan," kata Djajang Nurjaman alias Djanur, pelatih Persebaya, dalam konfrensi pers, Jumat (9/11/2018).

Bagi Djanur, kemenangan di pertandingan besok cukup jelas. Karena menurutnya, Persebaya masih belum aman di klasemen sehingga harus mengejar poin penuh di 5 laga sisa musim ini. "Kami belum aman, dan kami butuh 3 poin. Jadi kami akan berjuang keras, dan memberikan hasil yang terbaik untuk Bonek dan masyarakat Surabaya," ujar pelatih asal Majalengka.

Memang, Persebaya kini masih mencari kemenangan untuk mengamankan posisi klasemen mereka agar tak terdepak di zona degradasi. Karena hingga saat ini mereka masih berjibaku supaya bisa lolos dari pertarungan papan bawah.

Sementara melihat lawan besok, Persebaya harus berjuang ekstra keras. Karena PSM juga tengah membutuhkan poin agar tetap berada di posisi puncak klasemen Liga 1.

Oleh sebab itu, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan tidak mau kehilangan poin di laga tandang. Sebab untuk menjaga asa juara, tim Juku Eja ini harus menang di laga besok. "Kami harus tetap fokus untuk mencapai target kami memenangkan pertandingan besok. Sebab kami tetap pada misi untuk memastikan menjadi juara musim ini," kata Rene Alberts.

PSM Makassar punya catatan cukup bagus di lima pertandingan tandang. Hanya saja dari catatan itu, mereka sekali kalah saat away ke markas Madura United.[way/kun]

Tag : persebaya, psm, liga 1

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga