Akumulasi Kartu, Bayu Gatra Absen Kontra Bhayangkara FC

Rabu, 07 Nopember 2018 23:18:58
Reporter : Samsul Arifin
Akumulasi Kartu, Bayu Gatra Absen Kontra Bhayangkara FC

Pamekasan (beritajatim.com) - Bayu Gatra Sanggiawan dipastikan absen merumput kala Madura United FC bentrok menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (9/11/2018).

Winger lincah bernomor punggung 23 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatnya kala timnya menyerah 2 gol tanpa balas atas tuan rumah Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pekan lalu.

Absennya pemain asal Jember berdarah Madura, sekaligus melengkapi daftar pemain yang harus absen khususnya di sektor penyerang sayap. Semisal Greg Nwokolo yang juga masih harus menepi karena tengah pemulihan cedera yang diderita sejak kontra Persija Jakarta.

"Absennya Bayu pastinya sangat merugikan tim, sebab sepanjang kompetisi ia sangat membantu tim dan juga mampu memberikan banyak assist bagi pemain lain. Ia tipekal pemain yang lincah dan cepat," kata Asisten Pelatih Madura United FC Rasiman, Rabu (7/11/2018).

Pihaknya berharap Greg Nwokolo bisa segera merumput, sekalipun dalam beberapa kesempatan juga sempat terlihat berlatih bersama tim. "Saat ini ia sudah masuk pekan ketiga, teorinya pekan empat hingga lima pekan (pemulihan). Tapi progresnya semakin membaik, mungkin satu atau dua pekan," harapnya.

Namun pihaknya juga memastikan bahwa tim binaan Gomes de Olivera tidak hanya terpaku pada beberapa pemain, sebab mereka masih memiliki beberapa pemain yang bisa beroperasi di sektor serupa. "Tim ini memiliki pemain yang luar biasa dan kualitasnya juga bagus," tegasnya.

"Lihat saja, masih ada Engle (Engelberd Sani), Milad (Zeneyedpour), Imam (Bagus) hingga Zah Rahan. Mereka juga sering bermain di posisi (penyerang) sayap atau kala tim menerapkan rotasi saat pertandingan berlangsung," pungkasnya. [pin/suf]

Tag : madura united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga