AQ: Suporter dan Sponsor adalah Nyawa Klub

Selasa, 06 Nopember 2018 12:37:24
Reporter : Samsul Arifin
AQ: Suporter dan Sponsor adalah Nyawa Klub

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi kembali menegaskan bahwa suporter dan sponsor sebagai nyawa klub dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi, khususnya di Liga 1 musim 2018.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa AQ melalui salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya dengan postingan video singkat bersama para suporter menjelang pertandingan Laskar Sape Kerrab ke markas Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, beberapa waktu lalu.

"Bagi klub, suporter dan sponsor adalah nyawa. (Sebab) tanpa mereka klub tidak perlu ada," tulis Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi di medsos pribadinya yang dikutip beritajatim.com, Selasa (6/11/2018).

Memang selama ini sosok AQ memang dikenal sangat akrab dengan para suporter, bahkan ia juga menggagas komunitas suporter Madura Bersatu sebagai wadah pemersatu bagi elemen suporter binaan Gomes de Olivera dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi.

Sebab saat ini terdapat empat elemen suporter pendukung Madura United yang tersebar di empat kabupaten di Pulau Garam Madura, meliputi suporter K-Conk Mania Bangkalan, Peccot Mania Sumenep, Taretan Dhibi' (Trendy) Pamekasan dan Trunojoyo Mania Sampang.

Sementara untuk stadion resmi yang dipakai sebagai arena pertandingan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, terletak di dua kabupaten berbeda di Madura. Meliputi Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. [pin/kun]

Tag : madura united, liga 1

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga