Tandang ke Kalteng, PSMP Tak Diperkuat 3 Pilar Ini

Selasa, 06 Nopember 2018 07:09:40
Reporter : Misti P.
Tandang ke Kalteng, PSMP Tak Diperkuat 3 Pilar Ini

Mojokerto (beritajatim.com) - PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menjalani laga awal ke Kalteng Putra pada Jumat (9/11/2018). Tiga pemain pilar tak bisa dibawa dalam laga lanjutan grup A Liga 2 2018 karena akumulasi kartu. Namun tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya.

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, Ade Christian, Finky Pasamba dan Haris Tuharea tidak bisa dibawa lantaran akumulasi kartu. "Kami sudah siapkan siapa penggantinya. Haris bisa diganti Pelu, Salemba, Dede, Kartanto. Banyak pilihan di sayap. Untuk Finky, ada Teddy sama Dafid," ungkapnya, Selasa (6/11/2018).

Masih kata Jamal, menghadapi Kalteng Putra yang sebelumnya sudah dijamu di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (4/11/2018) lalu, membuat pelatih PSMP bisa membaca permainan lawan. Namun tim pelatih mengaku tidak menyiapkan strategi khusus.

"Sudah dipersiapkan bagaimana mereka akan beradaptasi dengan pemain yang lain secepat mungkin. Kami tidak menyiapkan khusus untuk mengawal Kalteng tapi siapapun yang masuk daerah akan kita waspadai, akan dijaga ketat. Dengan adanya pemain yang tidak bisa ikut, sedikit banyak berpengaruh, tapi bukan jaminan mereka (Kalteng Putra, red) akan memenangkan pertandingan," tegasnya. [tin/suf]

Tag : psmp

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga