PSMP Puncaki Klasemen Sementara Grup A Liga 2

Senin, 05 Nopember 2018 06:45:37
Reporter : Misti P.
PSMP Puncaki Klasemen Sementara Grup A Liga 2

Mojokerto (beritajatim.com) - PS Mojokerto Putra (PSMP) berada di puncak klasemen sementara grup A Liga 2 2018 pekan ketiga dengan enam poin. Ini setelah tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) berhasil meraih kemenangan atas Kalteng Putra, 3-1 di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/11/2018).

Sementara Aceh United berhasil menyamakan kedudukan saat away ke Stadion Haji Agus Salim, Padang melawan Semen Padang pada Minggu (4/11/2018) dengan skor 3-3. Peringkat kedua diduduki Kalteng Putra dengan poin empat, peringkat ketiga Semen Padang dengan poin empat dan peringkat keempat yakni Aceh United dengan poin dua.

Pasca dua kali laga kandang, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini akan away ke Kalteng Putra pada 9 November mendatang. Namun tiga pemain inti PSMP tidak bisa dibawa terbang karena akumulasi kartu. Diantaranya, Ade Christian, Finky Pasamba dan Haris Tuharea.

"Selanjutnya away Kalteng, sedikit banyak kita sudah mengetahui permainan mereka. Kita juga tidak diperkuat beberapa pemain inti karena akumulasi kartu. Kita akan berusaha all out, artinya tetap maksimal. Di kandang maksimal, di luar pun kita maksimalkan," ungkap Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro, Senin (5/11/2018).

Masih kata Jamal, apapun hasilnya, anak asuhnya diminta untuk tetap berusaha bermain maksimal di kandang Kalteng Putra. Jamal mengakui, selama ini anak asuhnya memang hasil di laga tandang kurang bagus. Namun hal tersebut bukan hanya dialami PSMP saja tapi tim lain.

"Di 8 besar, tim manapun akan mengamankan di kandang. Kita akan berusaha maksimal di luar apapun hasilnya yang penting kita kerja keras dulu. Kalau pun tidak maksimal dan kita sudah berusaha, hasil lain itu belakangan," ujarnya. [tin/suf]

Tag : psmp

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga