Menang Atas Kalteng Putra 2-1, Pelatih PSMP Ucapkan Selamat ke Pemain

Sabtu, 03 Nopember 2018 20:55:59
Reporter : Misti P.
Menang Atas Kalteng Putra 2-1, Pelatih PSMP Ucapkan Selamat ke Pemain

Mojokerto (beritajatim.com) - Sempat tertinggal di babak pertama, akhirnya PS Mojokerto Putra (PSMP) meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Kalteng Putra dalam klasemen sementara grup A Liga 2 2018 pekan ketiga di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/11/2018).

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengucapkan syukur alhamdulillah PSMP meraih kemenangan dan pertandingan berjalan lancar. "Tidak ada yang cedera yang berarti, saya pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh pemain PSMP, pada sore ini bisa memenangkan satu pertandingan," ungkapnya.

Menghadapi laga away ke Kalteng Putra pada tanggal 9 mendatang, tim pelatih sudah mempunyai data pemain yang tidak bisa memperkuat karena akumulasi kartu. Diantaranya, Ade Christian, Finky Pasamba dan Haris Tuharea sehingga kekuatan tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) mengalami sedikit berkurang saat menghadapi tim berjuluk Laskar Isen Mulang.

"Sebagai pelatih paling tidak sudah mengantisipasi, paling tidak ada beberapa pemain yang kwalitasnya tidak kalah. Kalau soal kepemimpinan wasit, saya tidak bisa komentar. Wasit juga manusia, mungkin semua melihat, wasit tidak melihat dan terjadi. Saya tidak mengecam dan sebagainya, ya itulah manusia. Kalaupun merugikan kita, kita no coment," tuturnya.

Kapten PSMP, Indra Setiawan mengatakan, syukur alhamdulillah PSMP diberi kemenangan. "Kita ketahui, Kalteng merupakan tim yang bagus. Materi pemainnya banyak dari alumni Liga 1, kita sempat tertinggal dan alhamdulillah teman-teman tetap semangat sehingga bisa mengembalikan keadaan," ujarnya.

Kemenangan atas Kalteng Putra 2-1, lanjut Indra, sebagai modal untuk PSMP kedepannya dan berharap away ke Kalteng bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Masih kata Indra, harus tetap konsentrasi dan semangat. Menurutnya, top score sementara masih diraihnya merupakan bukan target dari awal.

"Tapi yang terpenting untuk saya, syukur alhamdulilah bisa cetak gol dan yang terpenting bisa membantu tim meraih kemenangan. Target selanjutnya, yang terdekat di Kalteng, kita berusaha maksimal. Minimal kita tidak kebobolan," pungkasnya.[tin/kun]

Tag : psmp, kalteng putra, liga 2

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga