Indra Sjafri: Semua Pemain Qatar Wajib Diwaspadai

Minggu, 21 Oktober 2018 10:27:47
Reporter : -
Indra Sjafri: Semua Pemain Qatar Wajib Diwaspadai

Jakarta (beritajatim.com) - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku sudah mempelajari permainan Qatar. Dia bertekad membawa Garuda Muda meraih kemenangan kedua di Piala AFC U-19.

Indonesia akan menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/10/2018) malam WIB. Di laga perdana, Egy Maulana Vikri dkk. meraih kemenangan 3-1 atas Taiwan.

Indra menyebut, seluruh pemainnya telah siap untuk melakoni laga melawan Qatar. Dia optimistis anak asuhnya bisa meraih kemenangan lagi.

Meski demikian, Indra tak mau timnya lengah dan harus fokus pada laga nanti. Selain itu, dia pun menyadari bahwa Qatar termasuk tim yang kuat dan bagus.

"Yang jelas kami sudah pelajari permainan Qatar, saya juga melihatnya kemarin saat mereka melawan UEA. Mereka punya kelebihan dan kekurangan. Semua pemain Qatar harus diwaspadai. Kalau hanya mewaspadai 1 pemain saja, 10 pemain sisanya nanti bisa bikin gol," ujar Indra, di laman resmi PSSI.

"Kami mewaspadai tim secara keseluruhan. Makanya harus mempelajari pola permainan mereka yakni gaya dan bagaimana mereka bermain, bukan terpaku dengan satu individu," tambahnya. [but]

Tag : timnas u19

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga