Lawan Qatar, Witan Sulaiman Berharap Bisa Cetak Gol

Sabtu, 20 Oktober 2018 17:31:26
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lawan Qatar, Witan Sulaiman Berharap Bisa Cetak Gol

Surabaya (beritajatim.com) - Sempat beberapa kali kehilangan umpan bola ketika akan mencetak gol melawan China Taipe di Piala AFC U19 2018, Witan Sulaiman berhasil mencetak dua gol untuk Indonesia.

Pemain asal Palu mengatakan jika kedua gol yang dia cetak khusus untuk masyarakat Indonesia yang mendukung timnas di turnamen tersebut.

Ia bersyukur atas dua gol yang diberikan untuk Indonesia di pertandingan perdana melawan China Taipe di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Meskipun di babak pertama, beberapa kali ia gagal mencetak gol dan kehilangan umpan.

"Alhamdulillah saya bisa mencetak dua gol, dan gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang sudah mendukung timnas," ungkap pemain berusia 17 tahun ini, dihubungi via seluler, Jumat (19/10/2018).

Lebih lanjut, pemain yang kerap di sapa baby shark ini berharap dipertandingan kedua melawan Qatar, Minggu (21/10/2018) ia bisa kembali cetak gol untuk timnas dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. [way/suf]

Tag : timnas u19

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga