Performa Pahabol Menurun, Ini Komentar Pelatih Persebaya

Jum'at, 12 Oktober 2018 09:15:26
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Performa Pahabol Menurun, Ini Komentar Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Sempat hampir kepincut dengan permainan cepat Pahabol ketika di Persib Bandung, kini Djajang Nurjaman justru malah melihat Pahanol krisis kepercayaan diri.

"Pahabol salah satu pemain selalu saya lihat perkembangannya di tim. Namun sayangnya ketika saya bergabung dengan Persebaya, ia justru mulai menurun performanya, hal ini bisa disebabkan karena jarang menjadi starting eleven di setiap pertandingan. Hal itu bisa menjadi salah satu faktor rasa percaya dirinya menurun," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Menurut mantan pelatih PSMS Medan ini, seharusnya pemain asal Papua tersebut memiliki skil yang cukup baik terutama dari segi kecepatan. "Pahabol jarang jadi starting, jadi ada penurunan kepercayaan diri, kalau kemampuan dia punya bagus," ucap pelatih asal Majalengka, Jawa Barat ini.

Selama kompetisi liga 1 bergulir, nama Very Pahabol memang jarang sekali masuk dalam daftar starting eleven Persebaya baik away maupun home. Terhitung ia masih bermain 16 kali dengan kontribusi satu gol selama liga bergulir. [way/suf]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga