Lawan Borneo FC, David Da Silva Dipastikan Absen

Jum'at, 12 Oktober 2018 09:01:19
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lawan Borneo FC, David Da Silva Dipastikan Absen
Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman

Surabaya (beritajatim.com) - David Da Silva yang seharusnya menjadi tumpuan pada lini depan Persebaya Surabaya dipastikan akan absen melawan saat timnya Borneo FC, Sabtu (13/10/2018).

Pasalnya hingga H-1 kondisi cedera David Da Silva belum sepenuhnya membaik, ia masih melakukan terapi dan pihak pelatih masih harus menunggu hasil dari MRI yang dikeluargakan oleh tim Dokter.

"Dia kunci pemain depan Persebaya. Tapi mau bagaimana lagi, kondisi cedera lutut David belum membaik. Dia sudah ada itikad ke dokter dan melakukan terapi, tinggal menunggu hasil," ungkap Djanur, Jumat (12/10/2018).

Otomatis Persebaya kekurangan pemain depan, mau tak mau Djajang Nurjaman akan menyerahkan posisi ini pada Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame meskipun statistik kedua pemain ini jauh berbeda dengan pemain asal Brazil tersebut.

Djanur sapaan akrab Pelatih Persebaya ini tidak bisa terus ketergantungan dengan David Da Silva jika kondisinya seperti itu. Ia harus menurunkan stok pemaim kedua untuk menggantikan Da Silva melawan Borneo FC. [way/suf]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga