Ditahan Ukraina, Bernardeschi: Italia Harusnya Layak Menang

Kamis, 11 Oktober 2018 12:14:29
Reporter : -
Ditahan Ukraina, Bernardeschi: Italia Harusnya Layak Menang

Genoa - Penyerang tim nasional (timnas) Italia, Federico Bernardeschi menegaskan Gli Azzurri pantas mendapat kemenangan ketika pertandingan melawan Ukraina berakhir imbang 1-1. Ia menilai tim memiliki peningkatan dari pertandingan sebelumnya.

Bermain di Stadion Luigi de Ferraris, Kamis (11/10) dini hari, Italia harus puas ditahan imbang oleh tamunya Ukraina pada laga uji coba jelang turnamen Liga Bangsa-Bangsa yang akan berlangsung tengah pekan depan. Dua gol di laga tersebut hadir melalui Berdasechi menit ke-55 dan Ruslan Malinovskyi menit ke-62.

"Sayang kami tidak menang, meski kami pantas untuk mendapat kemenangan," ucap Bernardeschi kepada Rai Sport disadur Football Italia, Kamis (11/10).

Italia sejatinya menguasai jalannya pertandingan dengan penguasan bola sebesar 61 persen berbanding 39 persen. Skuat besutan Roberto Mancini melepas total 16 tembakan walau hanya satu yang bersarang ke gawang lawan.

"Kami menciptakan enam atau tujuh peluang emas, memimpin kemudian kebobolan pada peluang pertama mereka," sambung pengawa Juventus.

Bomber berusia 24 tahun lantas menilai timnya harus bisa memanfaatkan segala peluang di depan gawang lawan untuk mendapatkan keuntungan. "Mungkin kami hanya kurang solid di depan gawang, Pyatov membuat dua atau tiga penyelamatan besar di babak pertama," akunya.

Dengan hasil ini Italia memperpanjang rekor tak pernah menang mereka dalam empat laga terakhir. Sebelumnya Tim Biru Laut bermain imbang dengan Polandia pada matchday kedua Liga Bangsa-Bangsa.

"Kami terus mencoba lebih baik lagi. Saya melihat kinerja tim saat ini sudah jauh lebih baik dari waktu sebelumnya. Pelatih memiliki ide hebat dan kami harus memainkannya," kata dia.[kun]

Tag : timnas italia

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga