Ini HTM Laga Madura United Vs Persija di SGRP Pamekasan

Kamis, 11 Oktober 2018 10:08:11
Reporter : Samsul Arifin
Ini HTM Laga Madura United Vs Persija di SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Pertandingan Madura United FC menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Bakal diterapkan Harga Tiket Masuk (HTM) dengan tiga nominal berbeda.

HTM tersebut terdiri dari tiga kelas berbeda, meliputi tribun ekonomi, utama (VIP) dan tribun VVIP. Terlebih jadwal pertandingan antara Laskar Sape Kerrab menjamu Macan Kemayoran dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB.

"Untuk HTM seperti biasa, tribun ekonomi dipatok dengan harga Rp 40 ribu, tribun utama atau VIP sebesar Rp 80 ribu dan untuk tribun VVIP sebesar Rp 100 ribu," kata salah satu sumber internal Madura United FC yang diterima beritajatim.com, Kamis (11/10/2018).

HTM tersebut cenderung lebih mahal dibandingkan harga tiket di beberapa pertandingan sebelumnya, namun terbilang normal karena bertajuk laga besar karena mempertemukan tim yang tengah bersaing di papan atas klasemen sementara.

Saat ini kedua tim menghuni papan atas klasemen, bahkan kedua tim juga mengoleksi poin yang sama, yakni 39 poin dari 24 laga yang dijalani. Sehingga laga tersebut bakal menjadi momentum bagi kedua tim untuk memperkecil jarak poin dari Persib Bandung di posisi puncak klasemen. [pin/suf]

Tag : madura united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga