Cetak Dua Gol Lawan Myanmar, Ini Komentar Irfan Jaya

Kamis, 11 Oktober 2018 07:28:40
Reporter : Yusuf Wibisono
Cetak Dua Gol Lawan Myanmar, Ini Komentar Irfan Jaya

Jakarta (beritajatim.com) - Irfan Jaya mencatatkan prestasi cukup bagus dalam uji coba internasional (FIFA Match Day) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) malam antara Timnas Indonesia melawan Myanmar. Pemain asal Persebaya Surabaya ini mencetak dua gol.

Dalam pertandingan tersebut anak asuh Bima Sakti melibas Myanmar dengan skor 3-0. Masing-masing satu gol dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-13, dan dua gol Irfan Jaya menit ke-26, dan 40'.

Irfan Jaya mengaku dirinya tak menyangka mencetak dua gol pada laga ini dan bersyukur membawa Indonesia meraih kemenangan atas Myanmar. Dengan kemenangan ini tentu juga bisa membantu menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA.

"Kemenangan ini karena kerja keras semua pemain. Selain itu dukungan suporter juga sangat membantu kami di laga ini. Meski begitu kami tetap masih ada yang harus diperbaiki di tim ini. Semoga lawan Hongkong, kami menang lagi," kata Irfan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Selanjutnya, Indonesia melakoni laga uji coba internasional dengan menjajal kekuatan Hong Kong. Pertandingan ini kembali dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, pada 16 Oktober 2018. Laga uji coba ini juga bagian dari proses seleksi pemain di Piala AFF 2018. Hal ini karena hanya 23 pemain saja yang boleh dimainkan di ajang bergengsi antar negara ASEAN tersebut. [suf]

Tag : timnas

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga