Tiga Gelandang Madura FC Cedera, Ubah Formasi Permainan

Kamis, 11 Oktober 2018 00:24:23
Reporter : Temmy P.
Tiga Gelandang Madura FC Cedera, Ubah Formasi Permainan

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, mengakui adanya penurunan tempo permanan tim nya di babak kedua saat melawan PS Mojokerto Putra (PSMP).

"Permainan anak-anak di babak kedua memang turun, karena ada tiga peman kami di posisi gelandang yang cedera," katanya, Rabu (10/10/2018).

Pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 antara Madura FC kontra PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion A. Yani Sumenep, Rabu sore berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura FC.

"Pemain kam yang cedera itu Yusuf, Iman, Faris. Sebenarnya sejak babak pertama mereka sudah minta diganti. Tetapi masih saya paksakan. Akhirnya hasilnya memang kurang," ujarnya.

Dua gol Madura FC tercipta di babak pertama oleh Yusuf Effendy dan Iman Budi Hernandi. Sedangkan satu gol balasan PSMP dicetak di babak kedua oleh Haris Tuharea.

"Karena tiga gelandang kami cedera, mau tidak mau ada perubahan formasi permainan. Dan itu memang cukup mempengaruhi kualitas permainan anak-anak di babak kedua," ungkapnya.

Sementara salah satu pemain Madura FC, Andre Vemberyono mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan pertandingan versus PSMP.

"Alhamdulillah, kami bisa bermain seperti yang dinstruksikan pelatih. Kami berjuang mati-matian mulai menit awal sampai akhir," ucapnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Madura FC dipastkan telah mengantongi satu tiket masuk ke babak delapan besar. Tim berjuluk 'Laskar Jokotole' ini mengoleksi 39 poin. [tem/suf]

Tag : madura fc

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga