Madura FC Tundukkan PSMP 2-1

Rabu, 10 Oktober 2018 22:10:04
Reporter : Temmy P.
Madura FC Tundukkan PSMP 2-1

Sumenep (beritajatim.com) - Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 antara Madura FC kontra PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion A. Yani Sumenep, Rabu (10/10/2018) berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura FC.

Babak pertama, tim tuan rumah unggul dengan skor 2-0. Gol pertama terjadi di menit 23. Berawal dari sepak pojok, Yusuf Efendi berhasil mengoyak gawang PSMP. Sedangkan gol kedua, tercipta di menit 41. Kali ini pemain dengan nomor punggung 6, Iman Budi Hernandi berhasil melesatkan bola ke gawang PSMP. Kedudukan pun menjadi 2-0 untuk Madura FC.

Memasuki babak kedua, tim tamu balas menggebrak. Anak asuh Jamal Yastro terlihat meningkatkan tempo serangan. Sebaliknya, Madura FC justru terlihat tak segarang babak pertama. Laskar Jokotole ini hanya berusaha bertahan.

Hingga akhirnya di menit ke-56, PSMP berhasil membuat gol balasan, melalui sepakan keras Haris Tuharea. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Setelah kebobolan 1 gol, Benny Ashar dan kawan-kawan mencoba bangkit dan menggencarkan serangan. Tak urung terjadi jual beli serangan di sepanjang sisa waktu babak kedua. Namun sayang, tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah, tetap 2-1 untuk kemenangan Madura FC. [tem/suf]

Tag : madura fc

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga