Lawan Bhayangkara FC, 2 Pemain Kunci Persela Absen

Sabtu, 15 September 2018 18:38:34
Reporter : Deni Ali Setiono
Lawan Bhayangkara FC, 2 Pemain Kunci Persela Absen

Lamongan (beritajatim.com)- Persela Lamongan dalam kondisi berat di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018 saat menjamu tim tamu Bhayangkara FC. Hal ini karena dua pemain kuncinya yakni Saddil Ramdani, dan Wallace Costa Alves dipastikan absen.

"Saddil Ramdani tidak dapat izin karena sedang TC di timnas U-19. Sebaliknya, Wallace Costa Alves akibat akumulasi dua kartu kuning," ujar pelatih Persela Aji Santoso, Sabtu (15/9/2018) kepada wartawan.

Masih menurut Aji Santoso, kendati dua pemain kunci tersebut absen, dirinya sudah menyiapkan pengganti. Pasalnya, di pertandingan Minggu (16/9/2018) itu timnya menargetkan tetap menjaga marwah tak terkalahkan di kandang sekaligus meraup target tiga poin penuh.

"Di pertandingan besok sore saya sudah menekankan pada pemain wajib hukumnya memenangi pertandingan. Sebab, selama empat kali bertanding belum pernah mendapat tambahan poin," tuturnya.

Diakui Aji, melawan Bhayangkara FC dibutuhkan konsentrasi yang tinggi. Pasalnya, tim tersebut pemainnya sangat komplit. Apalagi di pertandingan saat dijamu Perseru Serui mampu mencuri poin tiga. Hal inilah yang harus diwaspadai Persela agar tidak lengah saat bertemu Bhayangkara FC.

"Intinya lawan tim bagus Bhanyangkara FC harus konsentrasi penuh dan jangan membuat kesalahan sekecil apapun di daerah pertahanan," ungkapnya.

Sementara, kapten Persela Bihrul Walidain menyatakan dirinya sangat siap jika diturunkan menjadi starter. Apalagi saat melawan Bhayangkara FC timnya butuh poin penuh agar bisa naik peringkat.

"Coach Aji Santoso sudah memberi arahan bagaimana besok menghadapi Bhayangkara FC. Saya juga mohon doa kepada seluruh pendukung Persela agar mampu mendulang tiga poin," tandasnya. [dny/suf]

Tag : persela

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga