Madura FC Evaluasi Kekuatan Pemain Sayap

Jum'at, 14 September 2018 22:04:07
Reporter : Temmy P.
Madura FC Evaluasi Kekuatan Pemain Sayap

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin mengaku bersyukur dapat mengamankan tiga poin setelah memenangi laga kandang atas Blitar United.

"Alhamdulillah kami dapat tiga poin. Anak-Ànak tadi sudah bermain lepas. Tapi tetap ada evaluasi, karena ke depan nanti tantangan akan semakin berat," katanya.

Ia menjelaskan, salah satu evaluasi timnya adalah masih lemahnya posisi sayap, sehingga kerap diserang lawan. "Babak pertama tadi banyak peluang, tapi tidak bisa jadi gol. Ini evaluasi kami. Memanfaatkan peluang terutama di sayap. Banyak pemain kita agak kurang kekuatannya di sayap," ujarnya.

Pada Jumat (14/08/2018), Madura FC menjamu Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep. Laga kandang tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Madura FC.

"Sebenarnya sayap kanan lawan gak terlalu bagus. Saya bahkan sering instruksikan anak-anak supaya serang sayap kanan. Tapi memang kami masih lemah di sayap, jadi banyak serangan yang nyurinya ke sayap kanan. Ini jadi bahan evaluasi kami," tandasnya.

Menurut Salahudin, meski telah memenangi laga kandang versus Blitar United, bukan berarti Madura FC bisa mengendorkan semangat.

"Justru anak-anak harus berjuang keras, karena nantinya persaingan semakin ketat. Target kami, saat laga kandang, semua poin harus diambil," ucapnya. [tem/but]

Tag : madura fc, liga 2

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga