Kembali di Puncaki Klasemen, Madura FC Target Sapu Bersih Poin Laga Kandang

Jum'at, 14 September 2018 20:55:25
Reporter : Temmy P.
Kembali di Puncaki Klasemen, Madura FC Target Sapu Bersih Poin Laga Kandang

Sumenep (beritajatim.com) - Kemenangan Madura FC atas Blitar United kembali mengantarkan tim berjuluk 'Laskar Jokotole' ini puncaki klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2018.

"Alhamdulillah, kami kembali ada di posisi satu dengan 31 poin. Tinggal menunggu hasil laga Kalteng Putra vs PSBS Biak besok," kata Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Jumat (14/09/2018).

Pada Jumat sore, Madura FC menjamu Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep. Laga kandang tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Madura FC.

"Saya sudah sampaikan ke pemain. Tidak ada yang pasti. Belum pasti juga Madura FC lolos ke delapan besar. Artinya, semua harus 'all out' karena persaingan semakin ketat. Jarak perolehan poin posisi 1, 2, 3, dan seterusnya tidak jauh," ujarnya.

Menurut mantan pelatih Barito ini, Madura FC harus mengambil semua poin di laga yang tersisa, terutama laga kandang.

"Enam laga yang tersisa ini kita tidak boleh santai. Tiga laga kandang dan tiga laga tandang. Tidak ada pilihan lain. Harus sapu bersih poin terutama laga kandang," tandasnya.

Tiga laga kandang yang tersisa adalah menjamu Persigo Semeru FC, Martapura FC, dan PS Mojokerto Putra. Sedangkan tiga laga tandang berikutnya adalah ke Persegres Gresik United, PSBS Biak, dan PSIM Yogyakarta. [tem/but]

Tag : madura fc, liga 2

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga