Persebaya Waspadai Kebangkitan Sriwijaya FC

Jum'at, 14 September 2018 18:37:25
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Waspadai Kebangkitan Sriwijaya FC

Surabaya (beritajatim.com) - Antisipasi kebangkitan Sriwijaya FC dari keterpurukan, Persebaya mulai menata tim untuk meraih kemenangan.

Dikatakan Djanur, Sriwijaya FC mempunyai rekor buruk di putaran pertama liga 1. Apalagi tim asuhan Rahmad Dharmawan itu usai menelan dua kali kekalahan beruntun.

Namun, pelatih Bajol Ijo Djajang Nurdjaman mengatakan, dirinya khawatir akan kebangkitan Sriwijaya FC. Terlebih laga nanti dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Palembang, yakni markas dari tim Cendrawasih.

"Ya kita harus antisipasi itu, karena besok mereka akan kembali bermain di Jakabaring, dan kita antisipasi kebangkitan mental mereka (Sriwijaya FC)," kata Djanur.

Di sisi lain, Persebaya juga masih fokus untuk mengembalikan mental pemain, usai menelan kekalahan di kandang dari PS TIRA. Meski demikian, Djanur sapaan akrab Djajang optimistis mampu meraih poin di kandang lawan.

"Kita sudah membuat perhitungan, bagaimana kita secara main disana untuk mencuri poin, karena trennya saat ini banyak tim tamu yang berhasil menang di kandang lawan. Jadi kita bertekad untuk itu," ucapnya.

Seperti diketahui, pertandingan Liga 1 pekan ke-22 akan mempertemukan Persebaya menghadapi Sriwijaya FC, pada Minggu 16 September 2018 di Stadion Jakabaring. Laga tersebut rencananya akan dilaksanakan pukul 18.30 WIB. [way/but]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga