Istri Hamil Kedua, Irfan Jaya: Saya Bukan Tipe Suami Romantis dan Siaga

Jum'at, 14 September 2018 13:09:23
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Istri Hamil Kedua, Irfan Jaya: Saya Bukan Tipe Suami Romantis dan Siaga

Surabaya (beritajatim.com) - Irfan Jaya, Winger Persebaya ini rupanya bukan sosok suami yang romantis di mata sang istri, terutama di tengah kehamilan kedua sang istri.

Pemain asal Makasar ini justru dipadati dengan jadwal pertandingan tim Bajol Ijo dan training camp persiapan piala AFF Timnas Senior di Jakarta.

Menurut pria asal Sulawesi Selatan ini dikehamilan kedua sang istri berbeda dengan kehamilan sang anak pertama Muhammadi Radit. Pasalnya kehamilan kedua ini cenderung sang istri lebih mandiri karena tuntutan pekerjaan Irfan yang padat.

"Kalo dulu hamil pertama saya selalu ada jika dia minta belikan ini itu, tapi sekarang tidak. Di Surabaya, kalau kepingin apa-apa saya suruh dia pesan pakai ojek online. Mau bagaimana lagi, jadwal pertandingan dan TC sangat padat, yang terpenting saya terus memantau kondisi istri saya baik-baik saja di Surabaya," ungkap mantan pemain PSM Makasar U19 ini.

Disinggung soal ngidam, Irfan pun cukup heran sang istri yang kerap di sapa Tari ini justru senang sekali mengkonsumsi buah-buahan dibandingkan dengan makanan yang aneh-aneh tapi menurutnya jutru lebih baik. "Beda sekali dengan hamil nando (sapaan anak pertama), sekarang dia lebih suka buah seperti anggur, apel begitu sehari bisa over kalo dia ngemil," imbuhnya.

Ia bersyukur dihamilan muda kedua istrinya merupakan berkah tersendiri baginya, pasalnya rejeki yang ia peroleh di kehamilan kedua ini dirasa cukup baik. Bukan hanya performa di tim, ia pun selalu menjadi starting eleven dalam skuad timnas senior. "Ini rejeki buat saya dan keluarga, semoga bukan cuma karir tapi keinginan saya punya anak cewek pun terkabul nanti," celetuknya sambil senyum. [way/kun]

Tag : persebaya, liga 1

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga