Di Kandang Sriwijaya, Persebaya Tanpa Ruben Sanadi

Jum'at, 14 September 2018 12:48:15
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Di Kandang Sriwijaya, Persebaya Tanpa Ruben Sanadi

Surabaya (beritajatim.com) - Sepertinya badai cedera di tubuh Persebaya bukan lagi sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya hampir setiap pertandingan, selalu saja ada pemain yang harus istirahat cukup panjang untuk memulihkan cidera.

Bahkan jelang melawan Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018) esok, Tim berjuluk Bajol Ijo kembali mendapatkan tambahan pemain cedera, yakni Ruben Sanadi. Eks pemain Persipura itu dipastikan tidak bisa bermain saat laga tersebut karena harus menjalani terapi terkait cedera hamstring yang ia derita.

"Kondisi pemain yang cedera masih belum ada perbaikan, sekrang tambah Ruben, dan kemungkinan besar tidak akan bisa turun. Sebab dia terkena hamstring dan harus terapi," kata Djanur.

Selain Ruben, masih ada tiga nama yang juga hingga saat ini masih mengalami cedera, dan masih jalani terapi. Seperti Raphael Maitimo, Fandry Imbiri dan Nelson Alam. "Mereka juga kami pastikan tak dibawa ke Palembang. Karena mereka juga masih jalani terapi supaya kondisinya secepatnya baik," ujarnya.

Sementara terkait absennya Fandry, Djanur mengatakan jika dirinya sudah menyiapkan pengganti mantan pemain Semen Padang. "Fandry masih belum, dia ada program terapi, untuk pengganti sudah saya siapkan mangkanya saya hari ini ceking pemain untuk dibawa ke Palembang," ucap pelatih 53 tahun. [way/kun]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga