Ronaldo, Higuain dan Icardi Masih Alami Masa Sulit di Serie A

Jum'at, 14 September 2018 11:52:15
Reporter : -
Ronaldo, Higuain dan Icardi Masih Alami Masa Sulit di Serie A

Roma - Serie A Italia musim ini kian kompetitif. Secara khusus persaingan para penyerang papan atas diprediksi berlangsung seru.

Ada tiga nama di posisi terdepan. Mereka adalah Cristiano Ronaldo (Juventus), Gonzalo Higuain (AC Milan), dan Mauro Icardi (Inter Milan).

Ironisnya belum ada dari para atacante tersebut yang berhasil membobol gawang lawan. Padahal Serie A telah berlangsung tiga pekan.

Mantan penyerang Italia, Luca Toni bereaksi tentang hal ini. Ia melihat Ronaldo, Higuain, dan Icardi seakan dilanda rasa penasaran.

"Mereka merasakan momen sulit ini, karena mereka adalah striker yang terbiasa mencetak banyak gol. Tapi semua ini akan segera berlalu," kata sosok yang pernah berkostum Juve, Fiorentina, dan Bayern Muenchen kepada Gazzetta, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/9). Ia merinci satu persatu. Ronaldo menurutnya penyerang lengkap.

Eks Real Madrid itu bisa mencetak gol dengan kedua kaki, serta kepala. "Dia juga ganas di dalam dan di luar kotak penalti," ujar Toni menegaskan.

Sementara Higuian, menurut Toni, menemukan formasi ideal di Milan. Saat ini Gennaro Gattuso mengusung format 4-3-3. Itu membuat Pipita jadi pusat penyerangan persis di Napoli beberapa tahun lalu.

Kemudian Icardi, menurutnya salah satu penyerang terbaik di kotak penalti lawan. "Dia selalu hebat ketika menerima umpan silang dan memiliki rekan setim yang mampu menciptakan peluang," tutur Toni. [kun]

Tag : seri A

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga