Kalahkan Mitra Kukar, Gomes: Semua Pemain Tampil Baik

Jum'at, 14 September 2018 10:05:23
Reporter : Samsul Arifin
Kalahkan Mitra Kukar, Gomes: Semua Pemain Tampil Baik

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengimbau skuadnya agar tidak puas diri dan harus selalu fokus dan bermain maksimal menghadapi tim-tim lawan yang akan mereka hadapi pada pertandingan Liga 1 2018.

Hal itu disampaikan pasca timnya berhasil mengamankan poin berkat kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (13/9/2018) malam. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak Greg Nwokolo dan Mamadou Samassa.

Pada laga tersebut, juru taktik asal Brasil memainkan trio Greg, Samassa dan Zah Rahan di sektor depan. Mereka mendapat dukungan penuh dari trio pemain di sektor tengah, Asep Berlian, Milad Zeneyedpour dan Slamet Nurcahyo.

Termasuk sektor pertahanan yang dipercayakan kepada duet Fabiano dan Guntur didukung duo pemain cepat di sektor bek sayap, yakni Andik Rendika Rama dan Beny Wahyudi untuk mengamankan gawal yang dikawal Satria Tama Hardianto.

Juga para pemain yang masuk pada babak kedua, seperti Al-Fath Fathier, Bayu Gatra, Engelberd Sani hingga Fachruddin Aryanto. Komposisi tersebut menjadikan Laskar Sape Kerrab semakin digdaya, terlebih dengan catatan clean sheet saat menjamu tim binaan Rahmad Darmawan.

"Semua pemain tampil luar biasa, kami tidak bisa menunjuk siapa yang terbaik malam ini. Karena semua pemain bermain maksimal (termasuk dua pencetak gol, Greg Nwokolo dan Mamadou Samassa)," kata Gomes de Olivera.

Dari itu Gomes meminta timnya agar selalu fokus dan memberikan penampilan maksimal di pertandingan berikutnya. "Kompetisi masih panjang, pemain harus terus fokus untuk merealisasikan target yang kita usung di awal musim," ungkapnya.

Kemenangan tersebut membuat tim kebanggan suporter Madura Bersatu kembali ke posisi runner up klasemen dengan raihan 36 poin dari 21 laga yang dijalani. Tertinggal 2 poin dari Persib Bandung di posisi puncak klasemen yang meraih 38 poin. [pin/suf]

Tag : madura united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga