Klausul De Bruyne Lebih Mahal dari Harga Neymar

Jum'at, 14 September 2018 10:18:51
Reporter : -
Klausul De Bruyne Lebih Mahal dari Harga Neymar

Manchester (beritajatim.com) - Pep Guardiola menegaskan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, tidak dijual, dan mengatakan gelandang itu memiliki klausul pelepasan sebesar 250 juta Euro.

De Bruyne merupakan salah satu pemain terpenting The Citizens pada musim lalu. Sebanyak 12 gol dan 21 assist ditorehkannya untuk membawa City menjuarai Liga Premier Inggris ketiga mereka dan Piala Liga Inggris.

Guardiola memastikan bahwa pemain internasional Belgia itu tidak dijual, dan menegaskan jika akan tercipta rekor transfer untuk memboyong De Bruyne keluar dari City, setelah pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak selama enam musim awal tahun ini.

"Dia sangat bagus. Dia pemain yang sangat dinamis," kata Guardiola dikutip dari Goal.

"Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa mengatakan kepada saya dia adalah pemain favoritnya. Dia melakukan segalanya," ia menambahkan.

"Dia pemain yang luar biasa. Klausulnya 250 juta Euro. Maaf, dia tidak dijual," pungkasya menutup..

Namun, City tidak akan diperkuat oleh De Bruyne hingga November mendatang, karena mengalami cedera lutut dan diperkirakan butuh waktu sekitar tiga bulan untuk penyembuhan.

Klausul De Bruyne ini melebihi harga Neymar ketika pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona yakni sebesar 222 juta Euro. [inilah.com]

Tag : bursa transfer

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga