Lawan Kalteng Putra

Salahudin: Madura FC Tunjukkan Tipikal Sesungguhnya

Senin, 10 September 2018 23:09:17
Reporter : Temmy P.
Salahudin: Madura FC Tunjukkan Tipikal Sesungguhnya

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Kepala Madurá FC, Salahudin mengaku bangga terhadap permainan anak asuhnya, meski kalah skor 1-0 atas Kalteng Putra FC.

"Anak-anak tadi tampil bagus dan memberikan tontonan yang menarik saat menghadapi Kalteng Putra, meski kami tak memenangi pertandingan. Selamat untuk Kalteng Putra," katanya.

Pada Senin (10/9/2018), Madura FC dijamu Kalteng Putra FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018. Laga tersebut digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Dalam laga tandang itu, Madura FC kalah tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

"Kalah, seri, menang, merupakan bagian tak terpisahkan dari sebuah pertandingan, meski setiap pelatih pasti menginginkan pemainnya menang. Tapi kami bangga atas penampilan para pemain. Dari sisi fisik, mental, dan cara kerja pemain, semuanya positif. Saya wajib mengapresiasi meski kalah," tandasnya.

Menurut Salahudin, permainan 'Laskar Jokotole' melawan Kalteng Putra telah menunjukkan tipikal Madura FC yang sesungguhnya. Mampu tampil 'all out' dengan kerja keras dan mental baja, serta menguasai jalannya pertandingan.

"Tidak ada yang sempurna. Begitu juga dengan tim kami. Tentu tetap ada beberapa hal yang harus dievaluasi. Meski kami gagal merebut poin, tapi anak-anak sudah berjuang maksimal. Kami salut," ucapnya. [tem/suf]

Tag : madura fc

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga