Usai Liverpool, Supriadi Ingin Bidik Barcelona

Jum'at, 17 Agustus 2018 11:35:48
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Usai Liverpool, Supriadi Ingin Bidik Barcelona

Surabaya (beritajatim.com) - Keinginan bintang timnas Indonesia U-16 Muhammad Supriadi untuk menimba ilmu sepakbola ke tim Eropa semakin besar. Hal itu setelah Pemerintah Kota Surabaya akan memberangkatkannya ke Inggris untuk menempuh pendidikan sepakbola bersama Liverpool.

Supri, panggilan akrab Supradi, berharap setelah menempuh sekolah bola selama satu bulan di Inggris ia bisa dilirik oleh tim sepak bola Eropa. Pasalnya Supri sudah lama ingin bergabung dengan Barcelona jika ada kesempatan.

"Saya kepingin bergabung dengan Barcelona. Jika jalan saya ke liverpool ini bisa terbuka lebar, kedepan bisa menjadi bekal," ungkap pemain berusia 16 tahun ini usai menerima penghargaan di Gedung Balai Kota Surabaya, Jumat (17/8/2018).

Lebih lanjut dikatakan oleh Supri, keberangkatannya ke Inggris belum bisa dipastikan namun yang jelas ia telah berkoordinasi dengan sang pelatih, Fakhri Khusaini.

Sayangnya hingga saat ini sang pelatih belum memberikan keputusan lantaran Timnas U16 masih mempersiapkan serangkaian training camp pada 23 Agustus mendatang jelang Piala AFC 2018 yang digelar September.

"Sebenarnya pelatih senang, namun dia belum bisa kasih keputusan kapan saya diberi jadwal untuk berangkat ke Inggris. Tapi saya masih berkomunikasi dengannya," ucapnya.

Supriadi merupakan satu diantara sembilan pemain sepak bola Surabaya yang telah diseleksi untuk berangkat ke Inggris mengikuti pendidikan sepakbola. [way/suf]

Tag : timnas u16

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga