Menang 4-1 Atas PSIM Jogja, Ini Kata Pelatih PSMP

Jum'at, 10 Agustus 2018 22:08:56
Reporter : Misti P.
Menang 4-1 Atas PSIM Jogja, Ini Kata Pelatih PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) - Bermain dengan 10 pemain, PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil mencukur gundul PSIM Jogja, 4-1 dalam laga lanjutan pekan ke 13 Liga 2 2018 wilayah timur di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (10/8/2018).

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, kemenangan tersebut merupakan target dari awal kompetisi sapu bersih di kandang. "Jadi siapapun yang datang kesini, kita harus kita kalahkan. Target sapu bersih di kandang sore ini berjalan dengan mulus," ungkapnya.

Sementara itu, terkait rotasi pemain hingga diturunkannya tiga pemain baru pada laga tersebut, dinilai Jamal karena ada beberapa pemain yang mengalami kondisi kurang bagus. Terbukti salah satu pemain baru, Salim Oharella berhasil mencetak gol di babak kedua.

"Kita memasukan pemain baru, ternyata Salembe sangat mendukung tim dan mencetak gol. Ini juga sebagai ajang pembuktian bahwa mereka juga bisa bersaing dengan pemain lama. Para pemain harus bisa berkompetisi, di pertandingan memilih yang terbaik saat masuk line up," katanya.

Sementara itu, Kapten PSMP, Indra Setiawan mengucapkan syukur dengan pertandingan bisa sapu bersih di kandang. "Boleh senang tapi perjalanan masih panjang, kita tetap belajar dan harus tetap semangat untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Indra menambahkan, jadwal padat pasca tandang ke Biak Numfor srhingga banyak pemain yang mengalami kondisi kurang baik. Namun beruntung ada jeda waktu cukup lama sehingga semua diserahkan ke tim pelatih untuk recovery. [tin/but]

Tag : psmp mojokerto

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga