Borneo FC Pasang Target Tiga Poin di Kandang Arema FC

Jum'at, 10 Agustus 2018 21:15:01
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Borneo FC Pasang Target Tiga Poin di Kandang Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Arema FC pada pekan ke 20 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, (11/8/2018). Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic berharapn timnya meraih poin di Malang.

"Besok saya ingin melihat pertandingan bagus siapa yang disiplin pasti menang. Untuk kita, dapat 1 poin kita senang dapat 3 poin kita menang," kata Dejan Antonic, Jumat (10/8/2018).

Dejan Antonic mengatakan Borneo FC harus mampu mengatasi tekanan dari Aremania yang hadir di stadion. Ia menyadari tidak bermain di hari ulang tahun Arema ke 31, sebab Arema FC tentu akan mendapat dukungan luarbiasa dari suporter.

"Besok ulang tahun Arema semoga pertandingan berjalan dengan baik. Kita harus maksimalkan kesempatan ini," ujar Dejan Antonic.

Dalam laga ini Borneo FC kehilangan lima pemain andalan karena cedera. Namun, Dejan Antonic tidak mau ambil pusing. Ia akan memaksimalkan pemain yang ada untuk menjadi pengganti pemain yang cedera.

"Ada pemain absen, itu biasa. Saya menghormati pemain yang mau bekerja keras dan saya akan berikan kesempatan bermain pemain pengganti. Secara keseluruhan, kondisi pemain semua baik," tandas Dejan Antonic. [luc/but]

Tag : arema

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga