Dicukur PSMP 4-1, Ini Kata PSIM Jogja

Jum'at, 10 Agustus 2018 20:13:04
Reporter : Misti P.
Dicukur PSMP 4-1, Ini Kata PSIM Jogja

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PSIM Jogja mengaku kecewa dengan kekalahan 4-1 di kandang PSMP dalam laga lanjutan pekan ke 13 Liga 2 2018 wilayah timur di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kepemimpinan wasit Mugino asal Kalimantan Timur dipersoalkan.

Pelatih Kepala PSIM Jogja, Bona Elisa Simanjutak mengatakan, secara permainan anak asuhnya tidak kalah dengan tim tuan rumah. "Bahkan unggup cuman semua disini bisa melihat, silakan menilai sendiri. Tapi permainan jauh lebih baik dari Mojokerto," katanya.

Menurutnya pasca pulang tandang ke Cilacap, tim berjuluk Laskar Makasar hanya menjalani satu kali latihan dan langsung tandang ke Mojokerto. Masih kata Bona, pasca kalah di kandang PSMP, PSIM libur dan persiapan melawan PSBS Biak Numfor.

"Setelah ini lubur, kita akan evaluasi dan matangkan sebelum tandang ke Biak. Untuk pertandingan tadi, saya kira apa yang perlu dievaluasi kalau kayak gini. Tim apapun yang datang kesini, saya kira akan susah untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIM Jogja, Ayub Antoh, merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit Mugino asal Kalimantan Timur. "Tapi bagaimana lagi, pertandingan sudah dilakukan dengan baik tapi tahu sebdiri. Tim kami banyak dirugikan," tegasnya. [tin/but]

Tag : psmp mojokerto

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga