Timnas Indonesia Sudah Tahu Kelemahan Thailand

Jum'at, 10 Agustus 2018 19:49:22
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Timnas Indonesia Sudah Tahu Kelemahan Thailand

Surabaya (beritajatim.com) - Jelang final melawan Thailand, Sabtu (11/8/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Timnas Indonesia U-16 menggelar evaluasi dan mempersiapkan strategi. Indonesia mengantisipasi permainan Thailand yang juga cukup bagus dalam serangan maupun bertahan.

Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengaku sudah mengetahui kelemahan dan permainan Thailand selama piala AFF U-19 ini. Dengan informasi ini membuat dirinya siap untuk meladeni permainan terbuka dari Thailand.

“Pertandingan hari ini menjadi penentu kami, jadi kami akan mempersiapkan betul untuk menghadapai Thailnad di Final,” ucapnya, Jumat (10/8/2018).

Fakhri mengatakan akan siap habis habisan untuk menghadapai Thailand yang memiliki pemain yang cukup bagus. Meskipun begitu dirinya sudah menekankan ke anak asuhnya untuk tetap fokus pada pertandingan. “Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk hari ini,” ucapnya.

Diketahui pemain Thailand sendiri hampir sama seperti piala AFC tahun lalu. Pola permainan sendiri tidak jauh beda dari beberapa pertandingan sebelumnya. “Kami maupun Thailand sendiri sudah sama sama tahun permainannya jadi kami siap untuk di partai final,” bebernya. [way/but]

Tag : piala aff

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga